Monday, January 31, 2011

Monday, January 31, 2011

Sudah hari senin lagi... Kemarin weekend libur 2 hari kegiatan ku seperti biasa bermain sama Sadam, dan leha2 aja di rumah.
Minggu ini, giliran aku yg keranjingan sama baca komik2 koleksi ku jaman dulu. Untuk K-Drama nya di pinggirkan dulu lah sementara.
Hasil membongkar tumpukan komik yg sudah sempat aku packing di dalam kardus... hahh.... aku menemukan kembali kenikmatan membaca buku.... sambil main sama Sadam, sambil nemenin dia nonton playhouse disney or cartoon network, aku tetap asikk membaca.
Kali ini, si Dunia Mimpi yg kubaca, ada 14 seri komik ini. bercerita tentang Izaku dan Noriko.
Ceritanya tentang seorang gadis yg biasa aja, ga punya kemampuan khusus. dia terdampar di dunia lain dimana disitu dia adalah Sang Pencerah, yg diramalkan akan bisa membangunkan Sang Kegelapan. dan siapapun yg mempunyai Sang Kegelapan maka dia bisa jadi penguasa di bumi ini.

Setelah Noriko terdampar di dunia itu dia bertemu dengan seorang pendekar, namanya Izaku. Dan ternyata Izaku itulah sang kegelapan. Awalnya Izaku mau membunuh Noriko karna dia adalah Sang Pencerah, karna Izaku tak ingin berubah jadi monster Kegelapan ketika Sang Pencerah itu hadir. Tapi setelah melihat Noriko yg tidak berdaya, gadis lemah yg tak bisa apa2 tak punya keahlian, dan Noriko yg tetap setia berada di samping Izaku dalam keadaan apappun, dan selalu menciantai Izaku dengan tulus, akhirnya Izakupun jatuh cinta pada Noriko dan menerima kenyataan bahwa dialah sang kegelapan. Tapi ternyata energi sang kegelapan itu pun bisa lenyap, takdir dan masa depan bisa di rubah oleh manusianya itu sendiri. dan mereka berdua berjuang dengan landasan cinta mereka untuk melepaskan energi2 negatif yg ada di dunia ini.

Cerita yg bagus, gambar yg keren... sampai kesem-sem terus sama Izaku...

No comments:

Post a Comment