Wednesday, January 19, 2011

Menemukan blog lama

Lagi iseng shearching2 di google eh menemukan blog ku jaman thn 2005. Lagi zamannya friendster waktu itu. sekedar untuk mengigatkan ya sudah aku copy paste aja dech;

 

Me…ndok dian :) (6 may 2005)

Ndo’dian….itu nama panggilan yg paling gw seneng. Nama itu gw dapet dari Aa’, thanks A’ couse nama itu enakkk banget di dengernya. Gw tetep seperti orang2 yg lain, yg larut sama aktifitas hidup, bangun tidur mandi trus kabur gawe trus ngabisin waktu di kantor ampe jam 5 sore trus pulang tidur. Membosankan memang, tp mo gimana lg tetep mesti en harus di jalanin. Lonjakan terbesar dlm hidup gw, adalah saat gw akhirnya menemukan seseorang yg gw yakini jadi teman untuk gw lewatin hidup gw ke "depan. 6 th lalu blom terpikir sama skali klo gw akan merasa dialah orangnya, seiring berjalannya waktu gw makin yakin klo dialah orangnya :).
Yahh… tp di jalanin aja lah, tohhhh smua juga udah di atur ma yg diatas. :)


Episode Cilember, Nov 27, 2005
Bosen sama rutinitas, boring sama kerjaan enaknya ya refresing euy… Berujung dr hal itu, akhirnya gw pergi bareng anak2 ke Cilember. Dr rumah gw dah ngebayangin enaknya mandi di air terjun, enaknya duduk2 di rerumputan di bawah pohon2 pinus. Wah.. asik banget kli yahh…. Jadilah jam 9.30 kita dah brangkat dari rumah, dengan 5 motor konvoi euy… (melenceng jauh dari rencana yg awalnya bakal jalan 10an motor gitu). setelah bermacet2 en berpanas2an, sampe juga di sana jam 11an, bayar2 tiket trus langsung dech masuk. Wih…. aroma udaranya aja dah beda banget ma Jakartaku yg pengap. Jalan boleh jalan….
To_fs_tanjkan
Huwaaa….. gillaaa…. mo mampus rasanya gw, pucet, pening, lemes, ach udah gak jelas lah rasanya sluruh badan gw. Gilaa… padahal dulu gw sering banget kesini, dah sering banget jalan sejauh en nanjak setinggi ini, huuwa.. ada apa yach dgn badan ini.
Nyebelin banget, dikit2 berhenti… dikit2 stop, tapi akhirnya pas gw liat dari kejauhan air terjun itu rasanya langsung hilang smua penat gw.
Gw lgs berbasah2 ria di bawah air terjun, bermain2 sama anak2 wih.. seru…
To_fs_air_terjun
Sampe sore menjelang kita masih disana,sekitar jam 16an gitu kita turun en branjak pulang…. Gak lupa bawa oleh2 dunk, hahha… beli tales, bengkoang (buat apaan coba yah), tp seru aja kesannya bener2 abis tamasya gitu. Dah lama banget gak ngerasain pergi kyk gini. Bosen dikit2 yg diliat cuma jakarta..en jakarta lagi.
Smoga ada lagi hari seperti hari ini….
To_fs_rame2


the New Year…. ( 3 jan 2006)

Tahun baru lagi… waktu cepat skali berjalan, rasanya aku masih aja berada di sini, rasanya masih jalan di tempat aja. Tahun yang kemarin terlewati begitu saja, memang beberapa kejadian mampu membuat cerita disisi2 hidupku. Misal, saat akhirnya aku ikuti juga upacara wisuda itu (waktu itu betapa kulihat ibu dan ayah amat sangat gembira, akhirnya 1 kewajibanku sebagai seorang anak sudah ku berikan).
Tahun baru lagi… artinya thn ini akan bertambah umur lagi, ach… apa yang sudah ku berikan di tahunku yang kemarin yah..? Huu… rasanya masih biasa2 saja ga ada yang istimewa. Entah apakah aku sudah puas atas apa yang sudah kuterima tahun yg lalu? haruskah aku jawab "YA" atau aku jawab "TIDAK" ? klo ku jawab tidak, kapan aku akan puas ??? kalau ku jawab ya, apakah benar aku puas atas apa yang ada ? hidup itu memang amat sangat membingungkan…
Tahun baru lagi… sedikit kecewa atas rencana yang urung di laksanakan. Rencana untuk berlibur beberapa hari sekedar untuk melepas penat, menikmati suasana liburan atau sekedar jalan2. Tapi tak apalah, mungkin memang itu belum rejekiku.
Tahun baru lagi… artinya harapan2 pasti akan muncul kembali, entah itu akan terwujud atau tidak di tahun ini, smua adalah misteri. Tapi menurutku hidup itu memang harus punya harapan, jadi kita akan semangat menjalaninya. Ach… tahun baru… slamat datang, dan aku pasti tunggu misteri2 mu yang ada tahun ini.
Smoga tahun ini lebih baik dari yang kemarin. Amin.


190306

Sebuah langkah hidup kembali maju kedepan. Inikah satu langkah dari perjalanan cinta kita? Sebuah ikatan diiringi doa semoga semua menjadi lebih baik lagi. Ketika hari itu datang, ketika janji diiringi senyuman terlontarkan, aku bahagia… seperti bunga yg mekar dipagi hari.
Kembali kulihat lagi dibelakang jalan kita, tahun2 berlalu seakan berlari meninggalkan seluruh kenangan didalamnya. Dan kini dan hari ini kenangan itu seperti sebuah film zaman dahulu yang diputar melalui kaset vhs yg sudah kusam. Tapi isinya masih sangat indah, masih dengan tawa masih juga dengan kemarahan dan tangisan.
Kebahagiaan itu datang silih berganti, ketika semua tersusun rapi dan tersencana, apakah kamu tahu begitu banyak pula kebimbangan yang mengejar-ngejarku serasa ingin menangkap dan memenjarakanku. Sepertinya mereka menerkamku dengan seribu pertanyaan2 yg membuatku sesak serasa tak bisa bernafas. Selalu itu saja yang ditanya dan dituju, aneh… aneh pada diri sendiri, aneh pada semua rasa bimbang yang pernah sekali datang, "siapkah aku, tak menyesalkah aku, benarkah ini jalanku, diakah pilihanku, dan semua pertanyaan membabi buta yg memenuhi rongga kepala dan serasa ingin dimuntahkan keluar.
Aku tak munafik, bahkan kukatakan akupun tak mengerti harus menjawab apa. Karna jujur akupun tak tahu inikah kebimbangan, inikah ketidakpastian atau ini hanya sebuah lelucon dalam kehidupan. Sumpah..aku pusing dan tak mengerti.
Hanya satu yang paling ku mengerti dan paling cocok untuk menjawab sebuah pertanyaan besar dikepalaku itu "Smua itu rahasia Tuhan". Karna tak akan ada penyesalan datang didepan. Yang kutahu sekarang hanya inilah jalanku, inilah satu langkah dari perjalanan cinta kita. Dan inilah niat baik untuk menuju kebahagiaan yang abadi. Tersenyumlah menghadapi hari esok, karna kita tak pernah tahu apa yang terjadi esok atau lusa.
Dan sekali lagi, hari ini aku bahagia, smoga ikatan yg ada tidak membuat kita semakin sesak bernafas, tapi smoga membuat kita semakin erat bersama menjalani semuanya.


Happy B’day to me…

Jakarta   Kamis, 13 Juli 2006
Hari itu berkurang lagi jatah hidup di dunia. Slamat ulang tahun untuk aku, smoga aku lebih bisa berfikir dewasa, smoga aku diberi nikmat sehat oleh-Nya, smoga aku mampu melaksanakan tanggung jawab dalam semua pilihan kehidupanku.
Thanks buat smuanya yang udah telp,sms bahkan mengucapkan langsung. Trimakasih atas doa kalian untukku, itu adalah kado terindah yg aku dapat.
Trimakasih juga untuk seseorang yg sebentar lagi akan menuntun hidupku, menjadi panutanku, terimakasih atas ucapan dan doamu yang amat indah,  "Slamat ulang tahun calon istriku tercinta, di akhir lajangmu diriku berucap: Berkurangnya usia dirimu di dunia, smoga membuatmu semakin dekat dengan Sang Pencipta, & dengan bertambahnya usia smoga kedewasaan kian gemilang didirimu dalam menyikapi hidup ini. Smoga di penghujung mudamu tak ada setitik penyesalan terlah menerima diriku sebagai pendamping hidupmu. Smoga kehidupan bersama yg kita ingin jalankan selalu mendapat ridho dan barokah dari-Nya, Amin." Trimakasih A’. :)
-dian-

No comments:

Post a Comment

Post a Comment