Sunday, January 23, 2011

Inspirasi Senin pagi...

Monday, January 24, 2011


Hari ini hari senin, awal minggu yg sibuk. di perjalanan menuju kantor aku sibuk melihat orang2 sekitar. senang melihat kegiatan mereka. jadi terinspirasi untuk bisa seperti mereka.

1. Ada sebuah sepeda motor Honda Karisma klo ga salah. yg mengendarai seorang bapak2 dan di belakangnya seorang ibu2 yg duduk di atas karung. aku penasaran ketika macet ku longok apa isi karung itu. ada 1 botol isinya sambel, 1 jrigen isinya saus lalu ada sawi yg di bungkus di pelastik. Tapi aku ga bisa lihat isi karung itu yg lain. tp aku bisa menebaknya mungkin mereka mau berjualan mie ayam..

2. Motor ke 2. seorang laki2 naik motor juga. dibelakangnya ada tempat nasi besar di kanan kirinya ada box2 yg isinya aku ga tau apa. aku lalu berfikir : Akan jualan apa ya orang itu...

3. Motor ke 3. Seorang laki2 lagi ini lebih banyak lagi isinya. masih menggunakan motor. belakang sebelah kiri ada dandang. klo dilihat itu isinya pasti kuah2. sebelah kanannya penuh juga tp ga tau isinya apa. dan di atas tengahnya ada 1 box besar isinya kerupuk bakwan malang... Hmm.. klo yg ini sudah di pastikan dia pasti jualan Bakso Malang.

Jadi terinspirasi dengan semua kegiatan orang2 itu. inginnya punya usaha sendiri. kapan aku bisa seperti itu ya..


dee

3 comments:

  1. insya Allah itu mah sudah dekat...
    Tinggal beli franchise-nya Baso Pak Bewok kan...
    hehehe...
    Kapan tuh mau di launching Franchise-nya...??
    Gw tunggu ya

    ReplyDelete
  2. Heheheh... iya bener insya Allah....

    ReplyDelete